Kumpulan Kitab Kamus Bahasa Arab

December 5, 2010 § Leave a comment

Ini penting nih buat yang suka baca kitab, terus nemuin kata-kata sulit. Yup! progam ini berisikan sekumpulan kitab atau bisa dibilang kamus yang mencakup segala macam perbendaharaan kata dalam bahasa Arab.

Berikut ini isi dari progam tsb ;

  • الصحاح في اللغة
  • الفائق في غريب الحديث و الأثر
  • القاموس المحيط
  • النهاية في غريب الأثر
  • تاج العروس
  • لسان العرب

Wuih… bayangin kalo harus beli semuanya dalam bentuk kertas, bisa habis jutaan itu!!! belon lagi kalo pas lagi nyari suatu kata, uhh repot banget… nah kalo progam ini sih tinggal masukin kata yang dicari, trus diklik, jadi dehh….

Ini gambarnya ;

(Chm) 50 MB

(Exe) 25 MB

NB : Biarpun lebih gede, tapi versi CHM lebih ringan jika dijalankan.

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kumpulan Kitab Kamus Bahasa Arab at Spirit Islam Inside.

meta

%d bloggers like this: