Permusuhan kafirin terhadap Muslimin

July 30, 2012 § Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim…

Sesungguhnya permusuhan kafirin terhadap Muslimin adalah sesuatu yang nyata dan barang siapa menyangkalnya, sungguh ia telah kufur dengan Al-Quran;

إِنَّ الْكَافِرِينَ كَانُوا لَكُمْ عَدُوًّا مُبِينًا

Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu. (An-Nisa’ 101)

Sekarang kita lihat sebuah agama yang mengklaim mengajarkan perdamaian dan kasih sayang membantai ribuan bahkan puluhan ribu kaum Muslimin Rohingya dengan cara biadab. Mereka menyembelih, membakar, memperkosa wanita-wanita Muslimah, meneggelamkan perahu-perahu mereka beserta ratusan orang didalamnya. Tidak hanya itu mereka membiarkan mayat-mayat kaum muslimin berceceran di jalanan, di pinggiran sungai, melarang bantuan kemanusian, melarang jual beli pangan untuk mereka. FahasbunaAllah wa ni’mal wakil.

Di Suriah sudah tidak nyata kedengkian kafir Syiah kepada Ahlussunnah, anak-anak kecil disembelih dengan bayonet, wanita-wanita muslimah diperkosa, mereka membantai kamu Muslimin dengan biadab, lebih dari 20 ribu nyawa telah melayang. Semoga Allah menerima kesyahidan mereka baik di rohingya maupun Suriah.

Namun dengan kenyataan yang membelalakkan mata seperti ini, masih saja ada kaum Muslimin yang tidak menetapkan adanya permusuhan agama antara Islam dan kufur. Mereka menganggap permusuhan itu adalah permusuhan berbasis politik, ekonomi, maupun sosial. Jika memang benar klaim mereka, lalu mengapa di seluruh dunia, yang menjadi korban penindasan adalah kaum muslimin???! Di cina, chechnya, india, irak, iran, suriah, thailand, myanmar, bahkan di Indonesia yaitu di ambon dan papua. Pernyataan seperti ini adalah pernyataan yang mendustakan Al-Quran karena Allah berfirman;

وَلَا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. (Al-Baqarah 217)

قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ هَلْ تَنْقِمُونَ مِنَّا إِلَّا أَنْ آمَنَّا بِاللَّهِ وَمَا أُنْزِلَ إِلَيْنَا وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلُ وَأَنَّ أَكْثَرَكُمْ فَاسِقُونَ

Katakanlah: “Hai ahli Kitab, bukankah kalian menyerang kami kecuali lantaran Kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada Kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang Fasik ? (Al-Maidah 59)

وَمَا نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلَّا أَنْ يُؤْمِنُوا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ

Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji (Al-buruj 8)

Ayat-ayat ini dengan jelas menyatakan bahwa permusuhan mereka terhadap kita adalah permusuhan berbasis Aqidah! Seorang Muslim Myanmar dalam sebuah suratnya menyatakan bahwa pendatang-pendatang yang beragama kristen telah diakui kewarganegaraannya, sedangkan ia tidak diakui. Mengapa? Karena ia Muslim. Alasan-politik, sosial dan sebagainya cuma merupakan sumbu untuk meledakkan bom kebencian mendalam yang ada dalam hati mereka.

Jika demikian wahai kaum Muslimin bangkitlah dari tidur kelengahan kalian! Sadarlah bahwa musuh telah mengincar kalian dari segala penjuru! Bersiaplah dan jangan lengah! Bantu saudara-saudara kita yang tertindas dengan kemampuan apapun yang kita bisa, tunjukkan kepedulian kepada mereka. Jika yang bisa kita lakukan adalah menyebarkan berita penindasan kaum Muslimin, maka lakukanlah! Buka mata saudara-saudara kita yang tidak mengetahui hakikat ini. Doakan mereka, shalatkan para syuhada mereka dengan Shalat Ghaib, bacakan Qunut Nazilah, atau doa apapun dengan bahasa apapun semampumu.

Ketika kesusahan telah sampai puncaknya, maka disaat itulah datang pertolongan Allah. InsyaAllah kelak kita akan berperang di bawah panji LA ILAAHA ILLAH! Allahu Akbar!

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Permusuhan kafirin terhadap Muslimin at Spirit Islam Inside.

meta

%d bloggers like this: